Jumat, 04 Juli 2014

Tempat Wisata di Singapore Murah Wajib Dikunjungi

Salah satu Negara tujuan favorite para wisatawan kita orang Indonesia pada umumnya adalah Negara Singapore. Selain dekat dengan Indonesia Singapore juga terkenal dengan konsep tata kotanya yang sangat bersih dan rapi, tidak heran jika Negara ini dijuluki Negara kecil yang memilki perkembangan pesat baik dalam bidang ekonomi dan tidak ketinggalan dalam bidang pariwisatanya  juga. 
 
 

Jika anda memiliki planning liburan di Singapore selain obyek wisata ada hal lain yang harus anda pertimbangkan seperti hotel murah di sinagpore yang akan kami bagikan dala ulasan dibawah ini lengkap beserta tempat wisatanya. 

Daftar tempat wisata di Singapore
  1. Orchard Road
    Dikenal sebagai surga ketika waktu malam di negri kanguru ini. Apakah anda hobi jeprat jepret di waktu malam maka momet bersama orang yang anda sayang sangat penting untuk diabadikan disni. 
  2. Sentosa IslandMerupakan salah satu obyek wisata yang paling romantis di sinagpura, wisata ini konon hasil dari cipta tangan manusia yang menggabungkan pemdangan pantai dan hotel yang indah menjulang tinggi di sekelilingnya. 
  3. China Town
    Ibaratanya jika anda berkunjung ke wisata lokal di Jogja misalnya maka anda akan menemukan pasar bringharjo, kemudian di Bali anda menemukan pasar sukowati , nah di Singapore juga anda bisa membeli oleh oleh sepuasnya hanya di China Town. China town adalah salah satu tempat belanja murah di Singapore. 
  4. Raffles Landing Site
    Biasa dikunjungi oleh orang ketika mau mengabadikan berfoto bersama sebuah patung besar di pusat kota. 
  5. Patung Merlion dan Esplanade
    Mungkin ini sudah tidak asing lagi bagi anda, karena Patung marlion ini adalah maskotnya Singapore, dimana ada patung seperti singa mengeluarkan air dari mulutnya. 
Daftar tempat wisata anak di Singapore

Selain tempat wisata diatas jika anda berlibur bersama keluarga terutama anak anak, maka di Singapore anda juga bisa mengunjungi obyek wisata khusus anak anak diantarnya : 
  • Sentosa Island Singapore
  • Songs Of the sea Singapore
  • Jurong Bird Park
  • Singapore Flyer
  • Jacob ballas Children Garden singapore
Untuk info tambahan jika anda masih kebingungan dalam mencari Hotel maka akan kami bagikan beberapa Hotel murah di Singapore 

Hotel Inn Crowd
Tarif : Rp 150.000 sampai 600.000/malam

Hotel 81 Geylang
Lokasi : 20 Street Geylang Singapore
Tarif : Mulai dari Rp.170.000/malam 

Backpackers Cozy Corner Hotel
Lokasi : North Bridge Road No. 409
Tarif : Rp.90.000 – 450.000/ Malam

Semoga dengan membaca sedikit ulasan mengenai tempat wisata di singapore kali ini bisa memberikan anda pilihan dan menambah wawasan anda khusus bagi yang belum pernah menginjakkan kaki ke Negara singa ini. Selamat berlibur semoga hari hari anda menyenangkan
Older Post ►
 

Copyright © 2014 Tempat Wisata Murah All Rights Reserved. Support by Saatnya.com